GAM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran dan Iwan Bule

by -31 Views

1. Prabowo dianggap sebagai sosok nasionalis

Iwan Bule mengungkapkan, tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak memilih Prabowo. Menurutnya, Prabowo merupakan seorang tokoh nasionalis sekaligus religius, hal itu terbukti dari sikap yang diterapkannya saat ini.
“Prabowo menahan di-bully demi Indonesia. Prabowo seorang yang cinta tanah air, beliau di-bully disudutkan dan disebut melanggar HAM, tapi buktinya pada tahun 2004 bisa jadi calon Wakil Presiden Megawati dan itu tidak ada pelanggaran HAM, ada saksinya,” katanya.

2. GAM sudah lama mendukung Prabowo

Ketua Umum Gerakan Ajengan Muda (GAM), Kunkun Syaeful Millah mengatakan, gerakan ini merupakan wadah semua elemen dari berbagai golongan terutama para ajengan muda untuk menentukan pemimpin yang terbaik untuk Indonesia.
“Kenapa memilih Prabowo? Simpel saja karena dari 2014 dan 2019 kami sudah dukung Prabowo. Hasil debat Pilpres kami kaji bersama-sama, ngopi bersama-sama, oh ternyata arah kami lebih jelas ke sini seperti itu,” ucap Kunkun.

3. GAM mendukung Iwan Bule lolos ke Senayan

Kunkun menambahkan, GAM juga siap memenangkan Iwan Bule dalam kontestasi politik Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Iwan Bule merupakan tokoh Jawa Barat yang memiliki pengalaman baik sebagai kapolda maupun Pj Gubernur.
“Kehadiran kami bukan hanya untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden atau pun Pak Iwan Bule menjadi anggota legislatif di DPR RI melainkan untuk mengantarkan mereka para caleg dari partai pendukung Prabowo-Gibran bisa mencapai cita-citanya menduduki kursi legislatif,” kata dia.

Artikel ini telah tayang di Idntimes.com dengan judul “GAM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran dan Iwan Bule”.
Klik untuk baca: https://jabar.idntimes.com/news/jabar/azzis-zilkhairil/gam-deklarasi-dukung-prabowo-gibran-dan-iwan-bule.

Source link