Beri Kejutan ke Relawan di Kuningan, Iwan Bule Diserbu Masyarakat

by -92 Views

Politisi Partai Gerindra dan calon legislatif DPR RI nomor urut satu untuk Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, membuat kejutan bagi relawannya di Kabupaten Kuningan. Kejutan tersebut berupa kehadiran Iwan Bule dalam acara pernikahan Igi Lugiana dan Puput Holifah di Citangtu, Kuningan pada Kamis (11/12/2024) siang. Kehadiran Iwan Bule membuat kedua mempelai, keluarga besar, dan tamu undangan terkejut.

Euforia dan rasa haru terpancar dari kedua mempelai saat melihat kehadiran Caleg DPR RI tersebut. Iwan Bule menjelaskan bahwa kehadirannya adalah spontan dan sebagai bentuk terima kasih kepada relawannya yang terus membantunya. Dia pun berdoa agar Igi dan Puput menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah. Setelah berfoto, Iwan Bule menyapa para tamu undangan dan banyak yang ingin berfoto dengannya.

Selain itu, masyarakat sekitar lokasi acara juga turut mengajak foto bersama dan bersalaman dengan Iwan Bule. Mereka juga memberikan doa agar Iwan Bule menang besar. Kemudian, mempelai pria, Igi Lugiana, menyatakan rasa bangganya karena tokoh nasional sekelas Iwan Bule hadir di pernikahannya.

Igi Lugiana menyebut kehadiran Iwan Bule sebagai sebuah kejutan luar biasa yang sangat berharga baginya. Dia mengungkapkan bahwa kehadiran Iwan Bule melebihi nilai amplop yang berjuta-juta.

Source link