Makin Mantap Menuju Senayan, Iwan Bule Dapat Dukungan Dari Ratusan Ajengan Muda di Ciamis

by -29 Views

CIAMIS – Gerakan Ajengan Muda (GAM) telah mengadakan acara konsolidasi dan deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran di Ciamis, Sabtu (13/1).

Dalam acara deklarasi ini, Caleg DPR RI Dapil X dari Partai Gerindra, Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule, turut hadir.

Dalam pidatonya, Iwan Bule menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan luar biasa dari para ajengan muda di Ciamis untuk Prabowo-Gibran dan dirinya sebagai caleg DPR RI.

“Marilah kita semua berjuang bersama-sama ajengan muda dan santri untuk mendukung Prabowo menjadi Presiden 2024 agar Indonesia maju. Kita semua sepakat untuk mendukung Prabowo, selamat berjuang untuk Prabowo-Gibran,” ujar Iwan Bule dalam keterangannya kepada JPNN.com, yang dikutip Sabtu (13/1).

Menurut Iwan Bule, tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak memilih Prabowo. Pasalnya, Prabowo merupakan seorang tokoh nasionalis sekaligus religius. “Beliau cinta Bangsa Indonesia, beliau juga ingin pemerintahan kuat, jadi Prabowo menahan dibully demi untuk Indonesia. Prabowo adalah orang yang cinta tanah air, beliau dibully disudutkan dan melanggar HAM, namun pada tahun 2004 bisa jadi calon Wakil Presiden Megawati dan itu tidak ada pelanggaran HAM, ada saksinya,” ucap Iwan Bule.

Sementara itu, Ketua Umum Gerakan Ajengan Muda (GAM) Kunkun Syaeful Millah mengatakan, gerakan tersebut adalah wadah bagi semua elemen dari berbagai golongan, terutama para ajengan muda, untuk menentukan pemimpin yang terbaik untuk Indonesia.

“Kenapa memilih Prabowo? Sederhana saja, karena dari 2014 dan 2019 kami sudah mendukung Prabowo,” ucapnya. Kunkun menambahkan bahwa keyakinan mendukung Paslon nomor 2 itu bertambah setelah mengkaji hasil debat Pilpres dari semua pasangan calon.

“Hasil debat Pilpres kami kaji bersama-sama, ngopi bersama-sama, oh ternyata arah kami lebih jelas ke sini seperti itu,” ucap Kunkun. Selain dukungan Pilpres, pihaknya juga siap memenangkan Iwan Bule dalam kontestasi politik Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Menurutnya, Iwan Bule merupakan tokoh Jawa Barat yang sangat peduli terhadap masyarakat. Selain itu, pengalaman Iwan Bule baik sebagai Kapolda maupun Pj Gubernur Jabar patut diperhitungkan.

“Kehadiran kami bukan hanya untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden atau pun Pa Iwan Bule menjadi anggota legislatif di DPR RI, melainkan untuk mengantarkan para caleg dari partai pendukung Prabowo-Gibran bisa mencapai cita-citanya menduduki kursi legislative masing-masing,” kata Kunkun. (mar5/jpnn)

Source link