Prabowo Subianto Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto

by -80 Views

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra dan Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, menghadiri perayaan ulang tahun Siti Hediati Hariyadi, atau biasa disapa Titiek Soeharto, yang genap berusia 65 tahun di kediaman di Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada malam Minggu (14/4).

Prabowo tiba sekitar pukul 20:00 WIB mengenakan pakaian batik lengan panjang dengan motif warna cokelat dan hitam.

Kedatangannya disambut oleh anak satu-satunya, Ragowo Hediprasetyo atau Didit, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra serta Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani.

Perayaan berlangsung dengan sederhana dengan pemotongan tumpeng. Dalam sambutannya, Titiek mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman terdekat yang hadir.

“Terima kasih atas kehadiran malam ini untuk merayakan ulang tahun saya yang ke-65. Mohon doanya semoga saya diberi umur panjang dan dapat bermanfaat bagi banyak orang,” ucap Titiek kepada para tamu undangan.

Saat memotong tumpeng pertama, Titiek awalnya ingin memberikan kepada Prabowo, namun Prabowo menunjuk saudara kandung Titiek, Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto untuk diberikan terlebih dahulu.

Kemudian, potongan tumpeng kedua diberikan oleh Titiek kepada Prabowo sambil bersalaman dan berciuman di pipi.

“Mbak Titiek, selamat. Terima kasih atas perjuangan Mbak Titiek di Yogyakarta, saya kira termasuk suara terbanyak. Terima kasih semuanya,” kata Prabowo.

Prabowo juga mengunggah momen perayaan ulang tahun ke-65 Titiek di akun Instagramnya @prabowo.

“Semoga selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan diberkahi dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa. Selamat ulang tahun @titieksoeharto,” tulis Prabowo.

Pada akhir acara, terlihat momen manis ketika Prabowo berfoto bersama Titiek dan Didit.

Selama acara malam itu, Prabowo juga berinteraksi dengan beberapa tamu undangan lainnya, seperti Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Ketua TKN Prabowo-Gibran Roesan P Roeslani, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono, dan sejumlah artis seperti Maia Estianty dan Deddy Corbuzier.

Source link