Prabowo Subianto Attends Titiek Soeharto’s 65th Birthday Celebration

by -59 Views

Jakarta – Prabowo Subianto, Ketua Partai Gerindra dan presiden terpilih untuk periode 2024-2029, menghadiri perayaan ulang tahun ke-65 Siti Hediati Hariyadi, yang dikenal sebagai Titiek Soeharto. Acara tersebut berlangsung di kediamannya di Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu malam (14/4).

Prabowo tiba pukul 20.00 WIB, mengenakan kemeja batik lengan panjang dengan motif coklat dan hitam.

Kedatangannya disambut hangat oleh anak tunggalnya, Ragowo Hediprasetyo atau Didit, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani.

Perayaan tersebut sederhana, ditandai dengan upacara potong tumpeng. Dalam pidatonya, Titiek mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman dekatnya yang menyempatkan waktu untuk hadir.

“Terima kasih telah hadir malam ini untuk merayakan ulang tahun ke-65 saya. Saya berdoa agar dapat hidup yang panjang dan berharap terus bermanfaat bagi masyarakat,” kata Titiek kepada para tamu.

Saat tiba giliran memotong tumpeng, awalnya Titiek ingin memberikan potongan pertama kepada Prabowo, namun ia menyarankan agar memberikannya kepada saudarinya, Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto, terlebih dahulu.

Selanjutnya, Titiek memberikan potongan kedua kepada Prabowo sambil mereka berjabat tangan dan saling cium pipi.

“Selamat, Mbak Titiek. Upaya Anda di Yogyakarta termasuk yang tertinggi dalam pemilihan suara, dan terima kasih semua,” kata Prabowo.

Prabowo juga membagikan momen perayaan tersebut di akun Instagramnya @prabowo.

“Semoga Allah selalu melindungi Anda, dan memberkati jasa Anda bagi Bangsa dan Negara. Selamat ulang tahun @titieksoeharto,” tulisnya.

Acara tersebut diakhiri dengan momen manis saat Prabowo berfoto bersama Titiek dan Didit.

Malam itu, Prabowo juga menyempatkan waktu untuk menyapa dan berbincang dengan banyak tamu, termasuk Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Roesan P Roeslani, Mantan Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) AM Hendropriyono, dan selebriti seperti Maia Estianty dan Deddy Corbuzier.

Source link