Imam Besar Istiqlal Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto jadi Presiden Terpilih: Semoga Indonesia Makin Jaya

by -90 Views

Jakarta – Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar memberikan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia terpilih serta pemenang Pilpres 2024.

Dalam ucapannya, Nasaruddin berdoa agar Indonesia semakin berkembang di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

“Saya, Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal dan Rektor Universitas PTIQ Jakarta, memberikan selamat kepada Bapak H. Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka atas terpilihnya sebagai presiden RI dan wakil presiden RI pada periode mendatang,” kata Nasaruddin dikutip pada Kamis (21/3).

“Semoga Allah memberkati kita semua dan semoga bangsa Indonesia semakin maju di bawah kepemimpinan Bapak,” tambahnya.

Sehari sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Penetapan tersebut dilakukan setelah KPU menyelesaikan rekapitulasi nasional dan rapat pleno pada Rabu (20/3).

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU, Prabowo-Gibran memenangkan dengan jumlah suara sah sebanyak 96.214.691 dari total suara sah nasional, atau setara dengan 58,6%. Mereka juga memenangkan di 36 Provinsi.

Setelah penetapan tersebut, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mendukungnya dan Gibran dalam Pilpres 2024.

Prabowo juga menegaskan bahwa mereka akan membangun Indonesia menjadi negara yang sejahtera dan adil. Oleh karena itu, Prabowo juga meminta agar masyarakat terus menjaga persatuan dan memperkuat semangat nasionalisme di tengah perbedaan.

“Kami mengajak seluruh rakyat Indonesia bersama-sama untuk melihat ke depan, bersatu, bergandengan tangan. Kita harus hidup rukun, bekerjasama untuk membawa Indonesia menuju kesejahteraan dan keadilan,” tambahnya. (SENOPATI)

Link: https://prabowosubianto.com/imam-besar-istiqlal-ucapkan-selamat-kepada-prabowo-subianto-jadi-presiden-terpilih-semoga-indonesia-makin-jaya/

Source link