Presiden China Xi Jinping Beri Selamat ke Prabowo Subianto sebagai Presiden Terpilih

by -89 Views

Jakarta – Presiden China Xi Jinping mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih Indonesia dalam pemilihan presiden 2024. Ucapan dari Xi Jinping ini disampaikan melalui surat resmi yang disampaikan langsung oleh Duta Besar China untuk Indonesia, Lu Kang, saat bertemu dengan Prabowo di Kementerian Pertahanan pada Kamis (21/3).

” Saya ingin mengucapkan selamat dan harapan terbaik saya atas terpilihnya Anda sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Xi kepada Prabowo dalam surat yang tertanggal 20 Maret 2024. Xi juga menyatakan bahwa China dan Indonesia adalah negara tetangga yang memiliki kerjasama untuk mempercepat perkembangan hubungan bilateral dengan prinsip saling percaya dan menguntungkan.

“Hubungan antara China dan Indonesia sangat penting. Saya siap bekerja sama dengan Anda untuk memajukan hubungan bilateral antara kedua negara menuju kemajuan yang lebih besar,” ujar Xi. Xi juga berharap dapat bertemu dengan Prabowo secepat mungkin dan mendoakan agar pemerintahan Prabowo dapat membuat Indonesia senantiasa makmur dan berbahagia.

“Semoga negara Anda dapat menikmati kemakmuran dan rakyatnya selalu bahagia,” kata Xi. (SENOPATI) Link: https://prabowosubianto.com/presiden-china-xi-jinping-beri-selamat-ke-prabowo-subianto-sebagai-presiden-terpilih/

Source link