Presiden Palestina Ucapkan Selamat untuk Prabowo Subianto Ungguli Pilpres 2024

by -119 Views

Presiden Palestina Mahmoud Abbas mengucapkan selamat kepada calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto yang unggul dalam pemilihan presiden 2024. Ucapan tersebut disampaikan oleh Mahmoud melalui surat yang dikirimkan oleh Kedutaan Palestina di Jakarta pada tanggal 25 Februari 2024.

Surat tersebut diunggah oleh Prabowo di akun media sosialnya @prabowo pada Kamis (07/03) beserta ucapan terima kasih.

“Saya merasa sangat terhormat menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari Presiden Negara Palestina, Yang Mulia Mahmoud Abbas,” ujar Prabowo.

“Masyarakat Indonesia selalu bersama Palestina dalam waktu-waktu sulit dan akan terus mendukung perjuangan rakyat Palestina untuk mencapai perdamaian dan kemerdekaan sepenuhnya.”

Dalam surat tersebut, Mahmoud mengucapkan selamat kepada Prabowo sebagai presiden yang dipilih oleh rakyat Indonesia dan mendoakan agar Prabowo sukses di masa depan.

“Kami dengan senang hati mengucapkan selamat yang tulus kepada Yang Mulia atas kesuksesan meraih kepercayaan dari saudara-saudara se-Indonesia dan kemenangan dalam pemilihan presiden,” kata Mahmoud dalam surat tersebut.

“Kami berdoa kepada Allah SWT agar Anda berhasil dan sejahtera dalam melaksanakan tugas mulia yang dipercayakan kepada Anda, serta untuk mencapai tujuan dan cita-cita bangsa Anda,” lanjutnya.

Mahmoud juga menyatakan bahwa Indonesia dan Palestina memiliki hubungan persaudaraan historis yang kuat.

“Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan Yang Mulia dalam mengembangkan hubungan lebih lanjut dan meningkatkan kerja sama serta koordinasi di antara kita, sehingga membuka peluang baru,” ujarnya.

Mahmoud juga menyatakan bahwa pemerintah Palestina sangat menghargai dukungan yang teguh dari Indonesia terhadap perjuangan Palestina dan rakyatnya.

“Terimalah harapan terbaik kami untuk kesehatan, kebahagiaan, kemajuan, dan kemakmuran yang berkelanjutan bagi Indonesia dan seluruh masyarakatnya,” kata Mahmoud. (SENOPATI)

sumber: https://prabowosubianto.com/presiden-palestina-ucapkan-selamat-untuk-prabowo-subianto-ungguli-pilpres-2024/

Source link