Prabowo Subianto Apresiasi Pencapaian Bank Mandiri, Ungkap Pengalaman jadi Klien

by -43 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi pembicara utama dalam acara Mandiri Investment Forum (MIF) 2024 yang bertema “Maju melalui Transisi” di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Selasa (5/3).

Dalam sambutannya, Prabowo menyatakan rasa bangga dan apresiasinya terhadap berbagai pencapaian yang telah dicapai oleh Bank Mandiri hingga saat ini. “Saya ingin mengungkapkan kekaguman saya terhadap kinerja Bank Mandiri. Sebagai orang Indonesia, saya bangga dengan Bank Mandiri,” katanya.

Prabowo juga menyampaikan bahwa dirinya memiliki hubungan personal dengan Bank Mandiri karena pernah menjadi nasabah bank tersebut.

Di hadapan Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, dan para peserta yang hadir, Prabowo juga mengatakan bahwa saat menjadi nasabah, ia memiliki catatan yang baik dengan Bank Mandiri karena berhasil melunasi semua utangnya.

“Sebagai mantan nasabah Bank Mandiri, saya memiliki ikatan pribadi dengan bank ini bertahun-tahun yang lalu. Menurut saya, rekam jejak saya di Bank Mandiri tidak terlalu buruk, bukan Pak Darmawan?” ujar Prabowo.

Prabowo juga mengapresiasi Bank Mandiri sebagai salah satu bank dengan tingkat Non-Performing Loan (NPL) atau kredit bermasalah terendah di Indonesia dan Asia.

Dengan prestasi yang telah diraih, Prabowo berharap Bank Mandiri dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya, karena mereka memiliki tanggung jawab besar dalam mengelola uang rakyat Indonesia.

“Sebagai warga negara Indonesia, saya menghargai apa yang dikelola oleh Bapak/Ibu karena itu adalah uang rakyat Indonesia. Ini tanggung jawab besar dan Anda telah melakukannya dengan baik. Lanjutkan kinerja luar biasa ini,” kata Prabowo.

Sebagai cucu pendiri salah satu bank milik BUMN, yaitu Margono Djojohadikusumo, Prabowo juga berharap pengelolaan uang negara yang bertanggung jawab dan akuntabel dapat terus dilanjutkan demi kepentingan dan keberlanjutan masyarakat Indonesia. (SENOPATI)

Source link