Momen Prabowo Subianto Mampir Makan Bakso di Cimahi, Nyanyi Bareng dan Disambut Riuh Warga

by -34 Views

Cimahi – Warga Cimahi, Jawa Barat, menjadi riuh ketika melihat Prabowo Subianto makan siang di warung ‘Bakso dan Soto Mang Uka’ milik mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman, pada Kamis (29/2).

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Warga yang antusias berteriak nama Prabowo saat ia memasuki kedai makan.

“Daddy! Daddy! Pak Prabowo!” teriak warga secara bersamaan.

Dalam momen tersebut, Prabowo duduk bersama dengan beberapa orang, termasuk Dudung dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan. Ia mencoba beberapa menu unggulan kedai seperti bakso kuah, bakso goreng, dan es campur.

Suasana semakin akrab ketika beberapa lagu dimainkan untuk menyertai Prabowo dan rombongannya makan siang. Dari beberapa lagu, Prabowo bahkan ikut bernyanyi beberapa bait dari lagu ‘Tak Ingin Sendiri’ yang dinyanyikan oleh Dian Piesesha.

Selain bernyanyi bersama-sama, momen tersebut juga penuh dengan tawa. Setelah selesai makan, warga yang menunggu di luar warung kembali riuh.

Mereka tidak hanya menyebut nama Prabowo, tetapi juga berdesakan untuk bersalaman dan mengabadikan momen bertemu Prabowo. (SENOPATI)

Source link