20 Ribu Relawan Gaspoll Bro 02 Siap Menangkan Prabowo-Gibran dalam Satu Putaran

by -153 Views

Dukungan masyarakat terhadap Pasangan Calon (Paslon) 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka semakin nyata untuk Pilpres 2024. Salah satunya adalah dengan digelarnya konsolidasi akbar 20 ribu relawan Gemoy, Asoy, Santuy, Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro) di Surabaya, Jawa Timur.

Koordinator Relawan Gaspoll Bro 02, Fahmi Ismail mengatakan, konsolidasi tersebut bertujuan untuk memassifkan dukungan terhadap Prabowo-Gibran. Dia menambahkan bahwa relawan-relawan dari berbagai kalangan dan latar belakang telah bergabung dengan Gaspoll Bro. Konsolidasi akbar ini diharapkan dapat menyelaraskan visi misi dan tujuan relawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

Puncak acara konsolidasi akbar tersebut akan dimeriahkan dengan Konser Gemoy Gaspoll Sekali Putaran Prabowo-Gibran yang akan berlangsung di Surabaya, Jawa Timur. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh 20.000 relawan Gaspoll Bro dari seluruh wilayah Indonesia dan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, dan Menteri BUMN Erick Thohir. Selain itu, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh Band legendaris Dewa 19 feat Marcello Tahitoe serta T.R.I.A.D feat Dul Jaelani.