Tim dan Relawan Iwan Bule Terus Bergerak di Dapil Jabar X, Dukungan Warga Mengalir Ke Prabowo – Gibran dan Mochamad Iriawan

by -42 Views

Tim dan relawan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule terus bergerak di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) X dalam misi meraih dukungan pemilih untuk Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024, sekaligus Pemilu Legislatif DPR RI atas nama Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dari Partai Gerindra nomor urut 1.

Salah satu gerakan terbaru dari para relawan Iwan Bule adalah saat mereka menyapa warga di Dapil Jabar X, khususnya di Kabupaten Pangandaran, pada Senin (18/12/2023). Mereka membagikan kaos dan calon legislator nomor urut 1 untuk DPR RI dari Partai Gerindra, yaitu Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Iwan Bule juga sempat menyapa para calon pemilihnya melalui video call karena tengah ada kegiatan di Jakarta.

Beberapa warga yang berkumpul di sebuah perempatan di kawasan sosialisasi Calon Legislatif (Caleg) Iwan Bule tampak antusias. Mereka menyatakan dukungan mereka kepada Iwan Bule karena telah dikenal oleh masyarakat sebagai mantan Kapolda Jabar, PJ Gubernur Jawa Barat, dan pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI.

Kesibukan Iwan Bule sebagai anggota penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) pemenangan Prabowo-Gibran memang tak bisa membuatnya terus turun ke daerah untuk mengampanyekan dirinya sendiri. Namun, dengan dibentuknya tim pemenangan Iwan Bule untuk Caleg DPR RI, Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 serta misi meningkatnya suara partai Gerindra dalam Pemilu 2024 nanti, para relawan dan tim bergerak secara massif hadir di ratusan titik di Dapil Jabar X guna melakukan sosialisasi, membantu, menyapa, hingga menyerap aspirasi warga.

Hingga memasuki masa tenang, tim akan terus bergerak ke puluhan titik lagi sebagai sasaran sosialisasi dan kampanye tim Caleg maupun pemenangan Prabowo-Gibran hingga naiknya suara partai Gerindra di Dapil Jabar X yang meliputi Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran.

Source link