Hotman Paris akan datang untuk mendukung Prabowo-Gibran dalam debat capres KPU.

by -86 Views

Pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa dia akan hadir di Debat Capres kedua, yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum RI (KPU RI) pada Minggu, 7 Januari 2024, untuk mendukung calon pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Debat capres kedua akan diselenggarakan pada pukul 17.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta. Rencana kehadiran Hotman disampaikan melalui email yang dikirim ke redaksi VIVA, Sabtu 6 Januari 2023. Berikut bunyi email tersebut:

Press release

HOTMAN PARIS AKAN MENGHADIRI DEBAT CALON PRESIDEN SEBAGAI PENDUKUNG PASLON NO. 2
ACARA BERLANGSUNG DI ISTORA SENAYAN, MINGGU, 7 JANUARI 2024 PUKUL 17.00 WIB.

JAKARTA, 6 JANUARI 2024
DR. HOTMAN PARIS HUTAPEA, S.H., M.HUM.

Seperti diketahui, Hotman Paris dan Prabowo Subianto memang telah berteman sejak lama dan Hotman dikabarkan pernah menjadi pengacara Prabowo.

Pada bulan September lalu, Prabowo sempat mengundang Hotman Paris untuk berkunjung ke kantor Menteri Pertahanan. Namun, Prabowo menegaskan bahwa pertemuan keduanya tidak ada unsur politik.

Selain itu, Hotman Paris juga mengunggah video Prabowo bersaksi soal kelakuannya yang nyetrik, flamboyan, punya banyak asisten pribadi cantik, namun seorang yang berdedikasi dan pekerja keras.

Bahkan, saat putra dari Hotman Paris, Fritz Hutapea menikah beberapa bulan lalu, Prabowo hadir dan ikut mengalungkan kain ulos (mangulosi) kepada kedua mempelai.

Seperti diketahui, debat capres kedua ini akan mengangkat tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik.

Debat capres kedua ini akan diikuti oleh tiga kandidat capres, yaitu Anies Rasyid Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.