Bertemu Jokowi, Airlangga dan Prabowo Raih Positif Thinking Dari Kapten Timnas Amin

by -31 Views

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 6 Januari 2024 pagi.

Tak hanya Airlangga, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga melakukan pertemuan empat mata dengan Jokowi pada Jumat, 5 Januari 2024 malam.

Menanggapi pertemuan tersebut, Kapten Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) M Syaugi Alaydrus mengatakan hal tersebut tak usah dinilai sebagai hal yang bermacam-macam.

Syaugi hanya berpikir kalau pertemuan tersebut hanya selaku Presiden dan bawahannya. Ia mengatakan bahwa “Sebagai Presiden memanggil menteri itu hal yang biasa. Itu saya pikir enggak perlu ditanggapi yang kita masukan ke arah-arah yang tidak benar,” ujar dia.

Dalam kesempatan yang berbeda, Ketua Tim Pemenangan Anies-Muhaimin, Muhammad Syaugi Alaydrus mengungkapkan bahwa “Kita positif thinking saja Presiden memanggil pembantunya menteri itu biasa. Mungkin sekarang hanya beliau berdua. Mungkin besok bagian yang lain,” ujarnya.

Artikel Lengkap bisa diakses [di sini](https://www.viva.co.id/berita/politik/1674874-airlangga-dan-prabowo-bertemu-dengan-jokowi-kapten-timnas-amin-positif-thinking-saja?page=2)