KAI Siap Mengembalikan Biaya Tiket 100% Akibat Kecelakaan di Cicalengka

by -43 Views

Manager Humas Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih meminta maaf kepada semua pelanggan kereta api yang mengalami gangguan perjalanan akibat kecelakaan antara KA Turangga (KA 65A) dengan KA Commuter Line Bandung Raya (KA 350). Bagi penumpang KA lain yang terdampak, mereka diperbolehkan untuk membatalkan perjalanannya dengan pengembalian bea sebesar 100 persen. Pihak KA juga memberikan service recovery bagi pelanggan yang mengalami keterlambatan.

Untuk penyebab kecelakaan, saat ini masih dalam pemeriksaan oleh pihak terkait. KAI Daop 5 Purwokerto memohon maaf atas gangguan perjalanan tersebut dan telah melakukan penanganan di jalur tersebut agar perjalanan dapat kembali normal. Evakuasi masih berlangsung di lintas selatan Kroya-Bandung, sehingga KA yang melintas di wilayah Bandung – Kroya – Surabaya atau sebaliknya akan diarahkan untuk jalan memutar dan operstapend.

Beberapa KA dari wilayah Daop 5 Purwokerto yang mengalami perubahan rute dan jadwal antara lain KA Lodaya Pagi (KA 92), KA Argo Wilis (KA 6), KA Baturraden Ekspress (KA 182), KA Serayu (KA 250 dan 249), KA Pasundan (KA 240), dan KA Kutojaya Selatan (KA 259). Bagi informasi lebih lanjut, dapat diakses di halaman selanjutnya.