Berikut Daftar Tokoh dalam Kasus Pelaku Kejahatan Seks Jeffrey Epstein, Termasuk Anggota Kerajaan Inggris

by -39 Views

Dokumen pengadilan yang terbuka pada Rabu malam menyebutkan nama-nama kenalan dan rekan pemodal kaya Jeffrey Epstein, seperti mantan presiden AS dan keluarga kerajaan Inggris. Dokumen ini merupakan bagian dari gugatan terhadap Ghislaine Maxwell pada tahun 2015 yang terkait dengan gugatan pencemaran nama baik yang diajukan oleh korban Virginia Roberts Giuffre.

Sebelumnya Maxwell menuduh Giuffre sebagai pembohong setelah Giuffre menuduh Epstein dan Maxwell melakukan pelecehan terhadapnya. Meskipun kasus ini diselesaikan pada tahun 2017, Maxwell kemudian dijatuhi hukuman 20 tahun penjara karena terlibat dalam merekrut gadis-gadis muda untuk dieksploitasi secara seksual oleh Epstein dalam penyelidikan kriminal setelah kematian Epstein. Dalam dokumen pengadilan tersebut, nama-nama tokoh terkait dengan Epstein, seperti Pangeran Andrew, mantan presiden Donald Trump, dan Bill Clinton disebutkan.

Dokumen yang dirilis pada hari Rabu mengkonfirmasi besarnya dugaan jaringan perdagangan seks Epstein dan jaringan sosialnya yang kuat. Dalam dokumen tersebut juga disebutkan hubungan mantan presiden seperti Bill Clinton dan Donald Trump dengan Epstein. Dalam pernyataan para korban, mantan presiden tersebut disebutkan terkait dengan kegiatan Epstein.

Dokumen tersebut juga mengkonfirmasi bahwa para korban, beberapa di antaranya berusia 14 tahun, telah dibayar untuk memberikan layanan seksual. Salah satu mantan asisten Epstein yang bernama Sarah Kellen disebutkan dalam dokumen, yang konon telah membantu menjadwalkan “pijatan” suaminya, yang menurut korbannya adalah sebuah eufemisme untuk layanan seksual. Jean-Luc Brunel, seorang agen model Prancis yang dicurigai mencari gadis-gadis untuk Epstein, bahkan bunuh diri saat menunggu persidangan atas tuduhan pemerkosaan.

Selain itu, dokumen tersebut juga menyinggung tentang beberapa nama penting lainnya, seperti Bill Richardson, Leslie Wexner, Glenn Dubin, dan lainnya. Semua nama yang disebutkan tersebut memiliki hubungan dengan Jeffrey Epstein dan terlibat dalam aktivitas yang mencemaskan. Semua itu mengonfirmasi besarnya dugaan jaringan perdagangan seks Epstein dan jaringan sosialnya yang kuat serta aksi kejahatan seksual yang melibatkan beberapa nama terkenal tersebut.