Terdekat dengan Ulama dan Pesantren

by -120 Views

Jumat, 1 Desember 2023 – 01:01 WIB

Jakarta – Majelis Dzikir Nurul Wathon mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Sekretaris Jenderal Majelis Dzikir Nurul Wathon, Deden Hidayaturochman, mengungkapkan beberapa alasan mendukung pasangan ini.

Pertama, Prabowo Subianto dianggap sebagai pemimpin paling ikhlas sedunia. Prabowo juga memiliki pengalaman yang baik dalam bidang militer dan kepemimpinan, serta dunia internasional. “Beliau paling dekat dengan ulama dan pesantren, yang memiliki program dana abadi pesantren. Lalu, memberikan nutrisi dan gizi melalui program makan siang gratis bagi anak sekolah, bayi, dan ibu hamil sebagai bentuk kepedulian,” kata Deden kepada wartawan di Jakarta Pusat, Kamis, 30 November 2023.

Deden juga menyebut Prabowo merupakan pemersatu bangsa yang berani, tegas, berhati baik dan memiliki jiwa ksatria. Prabowo juga dapat memotivasi generasi muda untuk bertanggungjawab. “Pak Prabowo adalah bapak pemersatu bangsa Indonesia. Ia berani, tegas, berbesar hati, serta memiliki jiwa ksatria. Beliau pemimpin yang dapat memotivasi generasi muda untuk maju dan mengambil tanggung jawab mengabdi untuk bangsa dan negara,” katanya. Lanjut dia, Prabowo juga disebut dapat melanjutkan program yang hebat dari presiden Joko Widodo.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menerima dukungan dari Majelis Dzikir Nurul Wathon. Ia menyebut majelis dzikir itu memiliki banyak ulama, habib dan kiyai. “Hari ini alhamdulillah majelis dzikir nurul waton, majelis dzikir yang terdiri dari banyak ulama, para kiai, ustad, ustadzah, habaib memberikan pernyataan untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran, calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2,” kata Muzani.

Muzani mengatakan bahwa calon presiden, Prabowo Subianto merasa bersyukur atas doa-doa yang diberikan oleh para pendukungnya, termasuk majelis dzikir nurul wathon. “Pak Prabowo merasa perjuangannya tidak sendirian, Pak Prabowo merasa bahwa doa dan dukungan yang diberikan oleh para ulama menjadi peringan bagi perjuangan beliau dalam mencapai tujuan,” pungkasnya.