Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Akan Memberikan Arahan di Rapat Kerja Nasional TKN Hari Ini

by -106 Views

Jumat, 1 Desember 2023 – 05:00 WIB

Jakarta – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, akan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Jumat, 1 Desember 2023.

Kehadiran Prabowo dan Gibran dalam acara itu, dibenarkan langsung oleh Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani. “Acara itu akan dihadiri langsung Pak Prabowo sebagai capres kita dan Mas Gibran sebagai cawapres kita,” kata Rosan kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis, 30 November 2023.

Tak hanya hadir, Prabowo dan Gibran kata dia juga akan memberikan arahan kepada seluruh pengurus inti yang terlibat dalam TKN maupun tim kampanye di setiap daerah. Rosan mengungkap, salah satu arahan yang akan disampaikan yaitu menjalankan kampanye Pilpres 2024 dengan terbuka, transparan tanpa aksi negatif.

Sebagai diketahui, walau masa kampanye telah resmi dimulai pada 28 November 2023, tetapi Prabowo dan Gibran belum menjadwalkan turun berkampanye seperti dua kandidat capres-cawapres lainnya. Mereka baru akan memulai kampanye pada 2 Desember 2023.

TKN Prabowo-Gibran Gelar Rakernas
Sebelumnya diberitakan, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat pada Jumat, 1 Desember 2023. Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan Rakernas ini nantinya akan dihadiri seluruh pengurus inti tim kampanye baik di tingkat nasional maupun daerah. “Akan kami laksanakan rapat kerja nasional tim TKN, TKD dan juga akan melibatkan seluruh dewan pembina, dewan penasihat, dewan pengarah, pengurus inti di TKN dan TKD,” kata Rosan kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Kamis, 30 November 2023.”Jadi kurang lebih akan hadir 441 orang yang akan dilaksanakan di Hotel Borobudur,” sambung Rosan.

Melalui Rakernas itu, Rosan menyebut seluruh pengurus inti akan menyatukan kembali visi misi jelang kampanye perdana yang akan dilakukan pasangan Prabowo-Gibran. Halaman Selanjutnya