Meningkatkan Sinergi Antara Danposramil Biak Timur Komsos dengan Kadistrik dan Staf Distrik

by -127 Views

Biak Timur – (VanusNews) Dalam rangka meningkatkan sinergi dengan aparat pemerintah distrik di wilayah yang dibina, Danposramil 1708-01/Biak Timur Serka Novan Irio melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan Kadistrik Biak Timur Simon Rumpaisum, S.H dan Ketua PPD Distrik Biak Timur Ullis Ansek, di Kantor Distrik Biak Timur, Kampung Bosnik Sub, Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Rabu (22/11/2023).

“Secara umum, kegiatan komunikasi sosial ini sudah rutin dilaksanakan, tidak hanya dengan aparat pemerintah desa/kampung, tetapi juga dengan aparat pemerintahan distrik dan semua lapisan masyarakat di wilayah,” kata Danposramil.

Lebih lanjut Danposramil mengatakan, melalui kegiatan komsos seperti ini, juga sebagai upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk saling memberikan informasi tentang situasi di wilayah yang dibina.

Selain itu, juga untuk meningkatkan sinergi antara aparat kewilayahan bersama perangkat distrik dan mempererat tali silaturahmi agar tercipta suasana harmonis dalam pelaksanaan tugas kewilayahan.

“Tujuan komsos ini juga untuk memelihara dan meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antara TNI dengan perangkat distrik, khususnya Posramil Biak Timur dengan komponen masyarakat di wilayah Distrik Biak Timur,” pungkas Danposramil Biak Timur. VN-Pen Kodim 1708/BN