Golkar Bersiap Berkoalisi dengan Keinginan untuk Memperubahan Petahana dalam Pilkada Madiun

by -35 Views

Sabtu, 6 Juli 2024 – 14:54 WIB

Madiun – Calon wali kota Madiun sekaligus Ketua DPD Golkar Kota Madiun, Bagus Rizki Dinarwan bakal membentuk Koalisi Perubahan untuk menghadapi petahana Maidi yang sudah resmi diusung Gerindra.

Bagus menjelaskan koalisi politik yang akan dibentuk dirinya akan menyatukan semua pihak yang ingin melakukan perubahan di Madiun.

“Saya menyebutnya Koalisi Perubahan. Blok Koalisi yang akan menyatukan rakyat dan elite politik yang menginginkan perubahan besar di Madiun. Kita ingin Madiun yang bebas stunting, Madiun yang lebih sejahtera dan Madiun yang lebih modern,” ujarnya pada awak media, Sabtu, 6 Juli 2024.

Bagus pun menyebut sejumlah elite partai hingga kini sudah membangun komunikasi intensif dengannya.

Politisi Golkar ini juga optimis dapat membangun blok politik untuk mengikuti kontestasi menghadapi Pilkada Madiun November mendatang.

“Saya kira setelah membangun kesepahaman, fasenya saat ini tinggal merumuskan komitmen politik. Kita semua berkomitmen membangun Madiun yang lebih Maju dan Sejahtera. Rakyat menginginkan Perubahan. Semoga dalam waktu 1-2 minggu ini, koalisi politik dapat mengerucut dalam agenda perubahan yang kita tawarkan kepada rakyat Madiun,” ujarnya.

Bagus mengaku sudah memiliki sejumlah gagasan dan konsepsi pembangunan untuk mewujudkan perubahan di Madiun. Lulusan Universitas Indonesia ini bahkan yakin konsep pembangunannya akan lebih unggul dari konsep yang dimiliki oleh Maidi selama ini.

“Saya siap bertarung gagasan dengan Pak Maidi. Saya yakin dengan segenap dukungan rakyat yang menginginkan perubahan, rakyat akan memilih gagasan dan konsepsi yang kami tawarkan,” tutupnya.