Vitri Mallarangeng Terpilih Secara Bulat Sebagai Ketua Umum Perempuan Demokrat

by -28 Views

Jakarta – Setelah mengadakan Kongres Luar Biasa Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI), maka telah terpilih secara aklamasi DR. Vitri C. Malarangeng sebagai Ketua Umum PDRI, Senin (24/6/2024) di Jakarta.

Setelah mundurnya DR Siti Azizah Maaruf Amin sebagai Ketua Umum PDRI tahun lalu, karena fokusnya di dunia pendidikan.

Vitri Mallarangeng, Istri politisi Senior Partai Demokrat Andi Mallarangeng, dalam sambutannya sebagai Ketua Umum PDRI terpilih menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga semua rangkaian acara PDRI bisa terlaksana dengan baik.

“Terima kasih atas dukungannya, saya menerima amanah ini dengan baik, Insya Allah saya akan melaksanakan dengan sungguh-sungguh, sehingga PDRI semakin sukses dan maju ke depan. Kita mulai hari ini dengan Seminar PDRI dan nanti di akhir juga dilaksanakan Rakernas untuk mempertajam program kerja. Mudah-mudahan semua bisa mengikuti dengan baik,” kata Vitri.

PDRI didirikan tahun 2005 sebagai salah satu Ormas Partai Demokrat yang diprakarsai oleh Almarhumah Ani Yudhoyono, didirikan dengan semangat ingin memberdayakan perempuan melalui pendidikan politik, agar dapat menumbuhkan pemahaman dan penghayatan demokrasi.

Kegiatan PDRI ini berlangsung pada 24 dan 25 Juni yang dihadiri oleh DPD PDRI seluruh Indonesia, Pengurus DPP PDRI, serta diikuti secara online oleh Pengurus DPC PDRI dan DPLN PDRI. VN-DAN