Optimis Ino Pilkada 2024 setelah Dapat Rekomendasi DPW PAN

by -42 Views

DAILYPANGANDARAN – Ino Darsono, calon Bupati (Bacabup), optimis langkah politik menuju Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 bisa dimenangkan. Mantan Wakil Ketua DPRD Pangandaran telah menerima surat tugas rekomendasi dari DPP PAN Jabar.

Pengurus DPW PAN Jabar, Cecep Pramulyana, menyatakan bahwa pihaknya telah diberi tugas untuk menyampaikan surat rekomendasi dari DPP PAN kepada H Ino Darsono.

“Kami dari DPW PAN Jawa Barat telah mengantarkan surat rekomendasi dari DPP kepada H Ino Darsono. Kami ditugaskan untuk menyampaikan surat rekomendasi secara langsung kepada H Ino Darsono,” ujar Cecep, Rabu 26 Juni 2024.

Cecep menambahkan bahwa surat rekomendasi tersebut disampaikan langsung kepada H Ino Darsono. Isi dari rekomendasi tersebut merupakan surat tugas.

“Surat tugas tersebut berisi beberapa perintah, di antaranya memerintahkan H Ino untuk segera melakukan konsolidasi internal dari berbagai tingkatan. Kemudian, segera melakukan lobi-lobi koalisi yang akan diambil, serta melihat hasil dari survei yang akan dilakukan,” tambah Cecep.

Cecep juga menyampaikan bahwa surat tugas tersebut memberikan mandat langsung kepada H Ino dan bisa menjadi bekal baginya di lapangan.

“Partai kami, yaitu PAN, juga memberikan surat tugas kepada beberapa orang. Intinya, calon yang dianggap memiliki potensi yang lebih baik dan mampu meyakinkan partai, akan segera mendapatkan SK (Surat Keputusan) dari partai,” tambahnya.

Saat ini, menurut Cecep, ada dua orang yang telah mendapatkan surat tugas di Pangandaran. Kandidat yang diharapkan adalah mereka yang dapat membangun Kabupaten Pangandaran ke depan.

“Pangandaran memiliki percepatan yang luar biasa, sebagai kota wisata tentunya calon yang dipilih harus memahami daerah tersebut. Surat rekomendasi untuk H Ino Darsono telah diberikan pada tanggal 24 2024,” ujarnya.

Source link