DPD PAN Pangandaran Tutup Penjaringan Bacabup-Bawacabup

by -183 Views

DPD PAN Kabupaten Pangandaran resmi menutup penjaringan calon bupati dan wakil bupati Pangandaran. Penjaringan tersebut dibuka mulai 24 April hingga 8 Mei 2024, namun diperpanjang hingga 19 Mei 2024. Sebanyak 10 tokoh masyarakat telah mendaftar dan proses pendaftaran dilakukan di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi.

Di antara 10 nama tersebut, terdapat Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin, Mantan Kepala Bapenda Dadang Solihat, Mantan Wakil Ketua DPRD Ino Darsono, dosen Abidin, tokoh masyarakat Dr. Triadi, tokoh agama KH Abidin, serta Sutarmo eks perangkat desa. Selain itu, Adang Sudirman dan Ketua DPD PAN Hamdi juga mendaftar, serta Ketua DPC Gerindra Pangandaran Iwan Sutiaman.

Setelah penutupan penjaringan, DPD PAN Pangandaran akan menggelar rapat pleno dengan DPW PAN Jabar untuk menetapkan rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati. Meskipun demikian, PAN Pangandaran tetap merekomendasikan 10 nama yang sudah mendaftar sebagai calon terbaik di Pangandaran. Mereka meminta agar rekomendasi tersebut diserahkan ke DPW dan DPP PAN untuk diproses lebih lanjut.

Source link