Prabowo Subianto Promises Welfare Programs Will Reach Children Across Indonesia

by -25 Views

Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto telah berjanji bahwa program kesejahteraan pemerintahannya akan berdampak pada seluruh anak di seluruh Indonesia.

Prabowo membuat pernyataan tersebut saat menghadiri Pelatihan Teknis dan Rapat Koordinasi Nasional untuk pemilihan umum Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel JS Luwansa di Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 9 Mei. Dia menekankan bahwa semua anak di Indonesia harus sejahtera, bahkan di daerah di mana dia tidak menang dalam pemilihan presiden.

Menurut perhitungan Komisi Pemilihan Umum, pasangan Prabowo-Gibran tidak tampil sekuat di Aceh dan Sumatera Barat seperti di 36 provinsi lainnya.

“Kami akan membuktikan bahwa anak-anak Aceh, Sumatera Barat, tidak akan ditinggalkan,” kata Prabowo.

“Kami akan memberdayakan mereka (orang Aceh dan Sumatera Barat), kami akan membela mereka, kami akan mensejahterakan rakyat Indonesia,” lanjutnya.

Selama acara tersebut, Prabowo juga menyoroti implementasi program makan siang gratis. Dia menjamin bahwa program ini akan mencapai semua anak, tanpa terkecuali.

“Ketika saya mengatakan, kita harus memberi makan untuk semua anak kita, termasuk mereka di Aceh, termasuk mereka di Sumatera Barat,” ujarnya dengan tegas.

Di depan kader PAN, Prabowo menyatakan keyakinannya bahwa solidaritas antara partai-partai akan berfungsi sebagai sumber daya dan kunci untuk mencapai tujuan di masa depan. Namun, Prabowo mengakui bahwa semua partai memiliki sisi baik dan buruk.

Prabowo menyatakan bahwa dia akan fokus pada menyatukan sisi baik yang bersedia bekerjasama dalam membangun negara. Baginya, kesejahteraan rakyat adalah hal yang utama.

“Ini penting. Ini adalah manifesksi kolaborasi, bentuk kerjasama. Kami tidak hanya berbicara; kami mewujudkan kerja sama,” ujar Prabowo.

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-promises-welfare-programs-will-reach-children-across-indonesia/

Source link