Imam Budi maju sebagai calon Walikota Kota Depok dalam Pilkada

by -146 Views

Depok – (VanusNews) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mencalonkan Imam Budi Hartono, Wakil Walikota Depok, sebagai calon Walikota dalam Pilkada Kota Depok. Hal tersebut diumumkan oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, saat acara halal bihalal dan konsolidasi DPD Partai PKS Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (24/04/2024).

Acara halal bihalal dan konsolidasi Partai PKS di Kota Depok dihadiri oleh pengurus DPP Partai PKS dan pengurus DPD PKS Kota Depok beserta seluruh anggota di bawahnya.

Dalam acara tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyatakan, “Mari kita terus semangat dalam perjuangan Pilkada 2024. Semoga calon yang kita usung, Imam Budi Hartono, mampu membawa Kota Depok menjadi lebih baik karena memiliki kemampuan dan pengalaman. Insyaallah, akan sukses dan mampu membawa Kota Depok ke arah yang lebih baik. Allahu Akbar. Saya, Ahmad Syaikhu, Presiden PKS, mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum (mohon maaf lahir dan batin) khususnya kepada anggota dan simpatisan PKS di Kota Depok,” ujar Presiden PKS Ahmad Syaikhu di depan anggota dan simpatisan Partai PKS di Kota Depok. (*)