Arief Wakili Generasi Milenial Daftar Cabup untuk Pilkada 2024

by -87 Views

Putra Bupati Pangandaran Arief Hikmawan Wiradinata telah mendaftar sebagai calon Bupati Pangandaran melalui partai yang dipimpin oleh ayahnya ke DPC PDI Perjuangan pada Kamis (18/4/2024) siang.

Arief datang ke kantor DPC PDI Perjuangan bersama Ida Nurlaela, istri Bupati Pangandaran, serta rombongan dari organisasi masyarakat dan Paskibra Pangandaran.

Berkas pendaftaran calon Bupati Pangandaran diserahkan langsung kepada ketua DPC PDI Perjuangan, Jeje Wiradinata. Arief merupakan salah satu calon muda yang mendaftar saat ini.

Arief menyatakan bahwa keputusan untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pangandaran melalui PDI Perjuangan bukanlah keinginan orang tuanya yang saat ini menjabat sebagai Bupati. Ia memiliki tujuan untuk melayani daerah pariwisata ini.

Sebagai perwakilan generasi muda, Arief berjanji akan fokus pada isu-isu yang relevan bagi generasi milenial dan Gen Z, seperti pemerataan ekonomi dan peningkatan UMKM.

Arief siap menerima hasil penjaringan dan survei sebagai pedoman dalam pencalonannya. Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Jeje Wiradinata, menegaskan bahwa semua proses penjaringan akan dilakukan dengan profesional dan objektif.

Tidak akan ada intervensi terkait pencalonan Arief sebagai putra ketua DPC, dan keputusan akan didasarkan pada penilaian yang objektif.

Source link