Prabowo Subianto Usai Bertemu Surya Paloh: Saatnya Bahu Membahu

by -43 Views

Jakarta – Setelah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Surya Paloh, Presiden terpilih Prabowo Subianto menyatakan bahwa Indonesia akan menjadi negara yang kuat dan makmur dengan syarat para elit atau pemimpin harus bekerja sama.

” Saya yakin bahwa kerjasama di antara para pemimpin sangatlah penting dan itu adalah apa yang diminta oleh rakyat kita. Selama kampanye, saya merasakan getaran dan pandangan rakyat, mereka menginginkan para pemimpin mereka bersatu,” kata Prabowo di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Prabowo melanjutkan, bahwa pandangan bahwa persaingan itu baik, persaingan itu bagus, harus dipahami. Kompetisi diperlukan, rakyat memerlukan pilihan.

” Namun setelah perlombaan, saatnya untuk bekerja sama, bersatu untuk membangun bangsa kita, ini adalah yang paling penting. Mari kita jaga demokrasi kita, Bhinneka Tunggal Ika adalah realitas yang harus kita bela dan pertahankan,” kata Prabowo.

Ke depan, Prabowo menyatakan bahwa kita harus optimis. Kita akan mencari putra-putri terbaik bangsa dari semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Indonesia.

“Intinya, saya sangat berterima kasih dan menghargai sikap NasDem, setelah bersaing, kita masih bisa bersahabat dan kita tetap satu keluarga, kita tetap mencintai tanah air dan kita bersatu untuk membangun bangsa Indonesia.” (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-usai-bertemu-surya-paloh-saatnya-bahu-membahu/

Source link