Warga Menghajar Dua Mahasiswa Setelah Tertangkap Mencuri Motor

by -43 Views

Subang – Dua orang dengan inisial AA dan H telah ditangkap oleh aparat karena kedapatan mencuri motor milik seorang warga di Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kedua pelaku, yang merupakan mahasiswa asal Indramayu, ditangkap oleh warga dan sempat dikeroyok.

“Para pelaku tertangkap basah saat mencuri motor Scoopy warna putih, bernopol T 4259 milik MA, seorang warga di kampung Pakalongan RT 09 RW 02 Desa Buniara Kecamatan Tanjung Siang,” ujar Kapolsek Tanjung Siang, IPTU Endang Priatna, pada Jumat, 22 Maret 2024.

Aksi curanmor tersebut dilakukan oleh 4 orang sebelumnya ketika mereka mencuri motor korban yang diparkir di halaman rumah. Mereka mengambil motor korban dengan menggunakan kunci letter T.

Ketika kawanan tersebut merusak kontak kendaraan, aksi mereka diketahui korban karena mendengar suara berisik saat mereka berada di ruang tamu. Korban berteriak saat motor dibawa oleh pelaku, sehingga menarik perhatian masyarakat sekitar untuk mengejar para pelaku.

Dua pelaku berhasil ditangkap oleh warga dan diarak sambil mendapatkan hujan pukulan. Sedangkan dua pelaku lainnya, yaitu R dan M, berhasil kabur.

“AA dan H sudah ditahan, sedangkan dua pelaku lainnya, yaitu R (25) dan M (28), masih dalam pengejaran,” terangnya.