Siswi SMP di Kendari Dibuat Pingsan Temannya Akibat Postingan di Medsos

by -108 Views


Sabtu, 23 Maret 2024 – 00:47 WIB

KendariVideo sejumlah siswi SMP di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, melakukan penganiayaan terhadap rekannya viral di media sosial. Salah satu siswi yang korban perundungan dianiaya sampai pingsan oleh sejumlah siswi lainnya.

Baca Juga :


Viral Aksi Koboi Pengendara Mobil di Mampang, Polisi Turun Tangan

Dalam video yang viral, terlihat seorang siswi dianiaya oleh rekannya secara membabi buta hingga korban pingsan tak berdaya. Ironisnya teman-temannya yang ada di lokasi seakan membiarkan dan tak satupun yang berusaha melerai.

Dari hasil identifikasi, peristiwa tersebut terjadi di sebuah gedung kosong di Kecamatan Abeli, pada Selasa, 19 Maret 2024. Keluarga korban kemudian membuat laporan polisi atas kejadian tersebut.

Baca Juga :


3 Jenazah Korban Penembakan KKB di Kabupaten Paniai Dievakuasi ke Nabire

Polisi pun bergerak cepat mengamankan pelaku perkelahian yang menyebabkan korbannya pingsan. Polisi langsung meringkus para pelaku di rumahnya masing-masing, pada Jumat, 22 Maret 2024.

Viral siswi SMP di Kendari menganiaya rekannya di gedung kosong

Baca Juga :


Petugas Damkar Jaktim Diduga Cabuli Anak Kandung, Ibu dan Nenek Korban Diperiksa

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan pelaku berjumlah tiga orang namun baru dua yang berhasil diamankan yakni berinisial IM dan ZM, sementara Inisial D masih dalam pengejaran polisi.

“Pelaku ada tiga dan sementara inisial D masih dalam pencarian, semoga didapat hari ini juga,” katanya.

Saat ini, kedua siswi SMP ini telah berada di Mako Polresta Kendari dan tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan, terungkap motif dari kejadian itu hanya karena saling tersinggung dengan postingan status di media sosial.

“Terduga pelaku inisial IM memposting sesuatu di medsos. Tapi korban inisial A merasa tersinggung sehingga dia membuat juga postingan yang menyinggung inisial IM,” ungkap Fitrayadi.

Fitrayadi tak menyebut lebih rinci terkait materi postingan mereka di medsos sehingga saling sindir. Namun, inisial IM yang tak terima langsung mengajak rekan-rekannya inisial ZM dan D untuk mendatangi korban.

Selanjutnya, korban dibawa ke sebuah gedung yang ada di Kelurahan Tondonggeu, Kecamatan Abeli, Kota Kendari. Di tempat itu korban dikeroyok hingga pingsan yang kini masih menjalani pemeriksaan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari.

Laporan: Erdika/tvOne Kendari

Halaman Selanjutnya

Gara-gara Status di Medsos

Halaman Selanjutnya