Raja Yordania Beri Selamat ke Prabowo Subianto via Telepon: Negaramu Membutuhkanmu

by -75 Views

Jakarta – Calon presiden Prabowo Subianto menerima ucapan selamat dari Raja Yordania Abdullah II setelah unggul dalam perolehan suara sementara Pilpres 2024. Ucapan tersebut disampaikan oleh Abdullah II melalui telepon.

Momen ini diunggah oleh Prabowo di akun Instagramnya @prabowo, Selasa (12/3).

“Saya merasa terhormat menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari sahabat saya, Yang Mulia Raja Abdullah II dari Yordania. Kita berkomitmen untuk terus memperkuat persahabatan dan kerjasama antara kedua negara,” kata Prabowo dalam keterangan video tersebut.

“Semoga Allah SWT selalu memberkati dan merahmati Raja Abdullah II beserta keluarga dan saudara-saudari kita di Yordania.”

Melalui telepon, Raja Abdullah II mengekspresikan kegembiraan dan kebanggaannya kepada Prabowo. “Saya senang untukmu, sahabatku,” ucap Abdullah II dalam percakapan bahasa Inggris mereka.

“Terima kasih, Yang Mulia,” jawab Prabowo.

Prabowo berjanji akan menghubungi Abdullah II dalam beberapa pekan ke depan untuk berbincang lagi. Niat tersebut disambut baik oleh Abdullah II. Bahkan, dia ingin bertemu langsung dengan Prabowo.

“Saya akan menghubungi Anda dalam beberapa minggu mungkin,” kata Prabowo.

“Ahlan wa sahlan (silakan). Dan saat waktunya tiba, saya ingin berkunjung dan memberikan selamat kepadamu langsung. Saya sangat bahagia untukmu,” ujar Abdullah II.

Selain menyatakan kegembiraannya, Abdullah II juga mengatakan bahwa Indonesia sangat membutuhkan sosok Prabowo sebagai pemimpin baru. Terlebih, ia merasa sudah lama mengenal Prabowo sebagai sahabat.

“Saya tahu negaramu membutuhkanmu. Saya sudah lama mengenalmu dan saya sangat bangga, sahabatku,” kata Abdullah II.

Prabowo juga merasa senang dengan ucapan dari Abdullah II. Ia berterima kasih kepada sang raja, karena persahabatan mereka sangat berarti. Prabowo kemudian mengenang keseruan bersama Abdullah II ketika berada di Amman.

“Saya menantikan untuk bertemu Anda lagi. Saya punya kenangan indah di Amman,” ucap Prabowo sambil tertawa.

“Saya juga memiliki kenangan indah denganmu, sahabatku,” kata Abdullah II. Dia mengakui bahwa obrolan dengan Prabowo melalui telepon hari ini membuatnya senang dan memberikan suasana hati yang sangat baik.

“Mendengar suara Anda membuat saya bahagia hari ini, terima kasih,” kata Abdullah II kepada Prabowo.

Sebelum akhir percakapan, Prabowo menyampaikan salamnya kepada Ratu Yordania Rania Al-Abdullah, adik Abdullah II yakni Pangeran Faisal bin Hussein, dan keponakan Abdullah II yakni Ghazi bin Muhammad bin Talal.

Abdullah II mengatakan bahwa istrinya juga turut senang dengan perolehan suara unggul Prabowo dalam perhitungan sementara, bahkan Rania ikut mendoakan yang terbaik untuk Prabowo.

“Ibu sangat senang dan dia mendoakanmu, sahabatku. Sampai jumpa di negaramu atau negara saya,” kata Abdullah II.

“Terima kasih, Yang Mulia,” pungkas Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/raja-yordania-beri-selamat-ke-prabowo-subianto-via-telepon-negaramu-membutuhkanmu/

Source link