Bagaimana Agya Putih Bisa Terguling Setelah Senggol Mobil Parkir di Karimun?

by -94 Views

Senin, 4 Maret 2024 – 01:08 WIB

Karimun – Mobil Agya berwarna putih terguling usai menyenggol mobil yang sedang terparkir di Jalan Tengku Umar, Karimun, Kapulauan Riau, Minggu, 3 Maret 2024.

Agya yang dikendarai seorang wanita itu mulanya berjalan dari wilayah Kolong menuju Balai dan setibanya di jalan Tengku Umar menyenggol mobil yang sedang terparkir di bahu jalan sehingga membuat pengendara panik dan mobil terguling. Menurut keterangan saksi mata di lokasi, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu pagi, sekitar pukul 10.00 wib.

“Kejadian sekitar pukul 10.00 wib, dimana mobil agya putih itu sedang jalan dan tergeser dengan mobil Avanza yang sedang parkir di bahu jalan kemudian terguling,” ungkap Firdaus.

Menurut Firdaus, mobil Agya putih tersebut dikendarai oleh seorang perempuan NN berumur sekitar 25 tahun. Namun untuk identitas lengkapnya belum diketahui.

“Pengendaranya perempuan berumur sekitar 25 tahun, saat diselamatkan oleh warga sekitar, tidak ada luka maupun lecet di tubuh pengendara,” sambungnya.

Daus menambahkan, saat ini, pihak kepolisian sudah turun ke lokasi kejadian serta meminta keterangan pengendara serta mobil agya dengan nomer plat BP 1918 OY tersebut.

“Sudah ada pihak kepolisian yang turun ke lokasi saat kejadian, dan langsung mengamankan pengendara beserta mobil agya tersebut,” ujarnya

Kasat Lantas Polres Karimun, Iptu Dristica Brian Arya Leviantona saat dihubungi membenarkan kejadian mobil terbalik tersebut. “Iya ada tadi mobil terbalik, mobil Agya dikendarai oleh NN tersebut menyenggol mobil Chevrolet yang sedang terparkir di bahu jalan,” ucapnya.

Polisi menegaskan pemilik kendaraan sedang dilakukan pemeriksaan di satuan lalu lintas di Polres Karimun.

“Sekarang pemilik masih kita mintai keterangan di kantor, sedangkan pemilik tidak mengalami cidera namun mobil mengalami ada kerusakan mungkin karena terjadi karena benturan,” kata Kasat Lantas Polres Karimun, Iptu Brian

Laporan: Aji/tvOne Karimun

Halaman Selanjutnya