Prabowo Terima Wakil PM Australia, Diberi Selamat atas Keunggulan di Pilpres

by -89 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Wakil Perdana Menteri yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan Australia, Richard Marles di kantor Kemhan RI, Jakarta, Jumat (23/2).

Selain membahas kerja sama pertahanan kedua negara, Marles juga memberikan selamat kepada Prabowo yang unggul dalam perhitungan suara KPU dan quick count Pilpres 2024.

“Saya senang bisa bertemu langsung dengan Anda dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Anda menjadi Presiden Indonesia berikutnya,” katanya.

“Ini menjadi perhatian di Australia dan saya sangat senang bisa mengucapkannya langsung. Terima kasih telah menerima kami dan saya berharap bisa bertemu lagi,” ujarnya.

Marles juga menyatakan bahwa ia memiliki hubungan pribadi yang baik dengan Prabowo dan menyebutnya sebagai teman yang baik.

“Terima kasih telah menerima saya dan delegasi saya hari ini. Sangat menghormati bisa berada di Jakarta bersama teman baik saya, Pak Prabowo untuk kunjungan ketiga dalam 10 bulan terakhir ke Indonesia. Kedua negara bertetangga dan berteman dekat,” ujar Marles.

Prabowo mengapresiasi kedatangan Marles dan menyatakan bahwa Indonesia dan Australia adalah tetangga yang baik.

“Hari ini saya menerima kunjungan dari Wakil Perdana Menteri Australia, the honorable Richard Marles MP, yang juga menjabat menteri pertahanan. Kami adalah tetangga dekat yang ditakdirkan untuk menjadi tetangga dekat yang baik,” lanjut Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-terima-wakil-pm-australia-diberi-selamat-atas-keunggulan-di-pilpres/

Source link