Momen Akrab Prabowo dan Gibran Diskusi di Kertanegara, Ditemani Dua Ekor Kucing

by -89 Views

Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengunjungi calon presiden Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada Jumat (23/2).

Gibran tiba di lokasi pukul 17.10 WIB. Dia terlihat santai mengenakan kemeja motif kotak-kotak. Sekitar 30 menit kemudian, Prabowo tiba di rumahnya setelah selesai bekerja. Dia tiba sekitar pukul 17.52 WIB, mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

“Hai, maaf terlambat, Mas,” kata Prabowo sambil segera menyapa Gibran yang kemudian meraih tangan Prabowo dan bersalaman dengannya sambil sedikit membungkuk.

“Silakan,” ujar Prabowo sambil mengajak Gibran menuju ruang kerjanya.

Pertemuan antara pasangan calon presiden dan calon wakil presiden tersebut berlangsung dengan santai dan ringan. Mereka berdiskusi di sofa ruang kerja Prabowo yang ditemani oleh dua ekor kucing berwarna hitam-coklat yang sedang asyik makan.

Setelah berbincang, Prabowo mengantarkan Gibran ke pintu rumahnya. Keduanya saling bersalaman, dan Gibran meninggalkan kediaman Prabowo sekitar pukul 18.33 WIB.

Momen ini diunggah oleh Prabowo di akun Instagram pribadinya @prabowo pada Sabtu (24/2), dengan keterangan foto, “Selamat berakhir pekan!”

Postingan tersebut pun ramai dengan komentar dari warganet yang memperhatikan kedua kucing Prabowo tersebut. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/momen-akrab-prabowo-dan-gibran-diskusi-di-kertanegara-ditemani-dua-ekor-kucing/

Source link