Gerindra Yakin Prabowo-Gibran Akan Memenangkan Dengan Besar di Jawa Tengah

by -135 Views

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, yakin bahwa pemilih di Jawa Tengah akan membawa pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Muzani melihat antusiasme masyarakat dalam kampanye capres-cawapres nomor urut 2 tersebut. “Jika melihat antusiasme masyarakat Tegal, Brebes, dan sekitar seramai ini, insya Allah Prabowo-Gibran menang di Jawa Tengah dengan satu putaran,” kata Muzani.

Menurut Muzani, antusiasme warga Jawa Tengah terhadap pasangan Prabowo-Gibran sangat tinggi. Hal itu terlihat saat melakukan kampanye di dua titik di provinsi tersebut. Muzani juga menyatakan bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan mendistribusikan pupuk bersubsidi secara merata jika terpilih nanti.

Selain itu, Muzani juga mempromosikan program makan siang gratis dan susu untuk warga demi perbaikan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Artikel ini juga membahas pernyataan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, terkait fokus perbaikan jalan di Indonesia jika Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024.