Raffi-Nagita, Kiky Saputri hingga Happy Asmara Rilis Lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ untuk Prabowo Gibran

by -89 Views

Beberapa artis terkenal dan influencer terkenal merilis lagu ‘Doa untuk Pemimpin Negeri’ khusus untuk pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo-Subianto, dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

Lagu tersebut dirilis pada Rabu, tanggal 7 Februari 2024 di kanal YouTube Rans Music milik pasangan suami istri Artis dan Pengusaha Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lirik lagu tersebut berisi doa dan harapan dari para selebriti yang mendukung Prabowo-Gibran untuk memimpin bangsa Indonesia. Raffi & Nagita bahkan memposting di Instagram dengan caption yang menyentuh hati masyarakat.

Sejak diunggah, lagu ini telah menarik perhatian lebih dari 77.122 penonton di YouTube. Banyak netizen yang terharu dan merasakan perjuangan, keikhlasan, dan ketulusan Prabowo atas pengabdian untuk Bangsa Indonesia.

Lagu ‘Doa Untuk Pemimpin Negeri’ ditulis langsung oleh Raffi Ahmad dan Aan Story. Adapun, penyanyi yang menyanyikan lagu itu oleh Ibrani Pandean, Italiani, Michel dan Rahmat.

Sejumlah artis dan influencer juga terlihat dalam video klip lagu ‘Doa Untuk Pemimpin Negeri’ selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka diantaranya Lesti Kejora, Rizky Billar, Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Andre Taulany, Celine Evangelista, Ria Ricis, Happy Asmara, Desta, Gading Martin, Rachel Vennya, Syahnaz, Kiky Saputri, Nisya Ahmad, Caca Tengker, Tara Budiman, Ritchie Ismail, Brisia Jodie, Zee Zee Shahab, Dara Arafah, Alshad Ahmad, Lula Lahfah, Tasya Revina, Gya Sadiqah, Violenzia, Akbar Rais, Arjuna, Aan Story, Christian Bong, Andika dan Rakesh.

Source link