Prabowo Kenang Ibunda di Kampung Halaman Langowan, Nyanyikan Lagu ‘Sio Mama’

by -77 Views

Langowan – Calon presiden nomor 2, Prabowo Subianto, pulang ke kampung halaman ibunya di Langowan, Manado, Sulawesi Utara. Dia bertemu dengan puluhan ribu pendukungnya.

Di tanah Langowan, Prabowo juga mengenang almarhum ibunya, Dora Mari Sigar, dengan menyanyikan lagu berjudul ‘Sio Mama.’

“Saudara-saudara, saya Prabowo Subianto, setengah darah saya adalah darah Minahasa, ibu saya lahir dan besar di Langowan,” ungkap Prabowo.

Prabowo kemudian meminta izin pada puluhan ribu warga yang memenuhi Lapangan Schwarz Lawongan, Manado, Sulawesi Utara, pada Senin (5/2/2024) untuk menyanyikan ‘Sio Mama.’

“Tanah ibu saya ada di sini, dia senang melihat kita sekarang. Saya juga ingin menyanyikan ‘Sio Mama’ untuk ibu saya,” katanya.

Masyarakat yang hadir juga ikut bernyanyi ‘Sio Mama.’ Wiranto, yang hadir bersama Prabowo, ikut maju dan bernyanyi bersama.

Selain lagu ‘Sio Mama’, Prabowo juga ikut menyanyikan lagu ‘O Ina Ni Keke’ dan ‘Poco-Poco’ sambil berjoget untuk memeriahkan acara yang bertajuk ‘Prabowo Menyapa Kampung Halaman’. (SENOPATI)

Source link