Gibran Rakabuming Raka, Raffi Ahmad dan Lainnya Mencicipi Sunmori dan Me-roasting Kiky Saputri

by -19 Views

Minggu, 4 Februari 2024 – 16:30 WIB

Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka berkeliling bareng dengan para selebritis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina alias Gigi, Andre Taulany, Gading Marten, Baim Wong, Marshel Widianto, dan Alshad Ahmad. Gibran kemudian mendapat kritik dari komika Kiky Saputri di tengah perjalanan.

Sunmori adalah kegiatan riding yang dilakukan oleh para pengendara motor di hari Minggu pagi. Gibran mengendarai Vespa dengan sang istri, Selvi Ananda di jok belakang. Mereka berangkat dari Senayan City menuju rumah makan Baim Wong di Kemang.

Gibran dan para selebriti kemudian menikmati sarapan pagi bersama sambil bercanda dan tertawa. Kehadiran Kiky Saputri semakin menambah komedi acara tersebut. Beberapa kali Andre, Marshel, dan Raffi melempar joke yang dikaitkan dengan nama Gibran. “Gigi, Gibran untuk Indonesia,” ujra Andre disambut tepuk tangan dari selebriti lainnya.

Selesai sarapan, Raffi Ahmad dan kawan-kawan duduk berjejer setengah lingkaran sambil menikmati penampilan Kiky Saputri yang sedang merosting Gibran yang sudah duduk di depan. Kiky mengungkapkan keinginannya untuk merosting Gibran melalui Twitter. Gibran kemudian mengajak Kiky bertemu hari itu. Perbincangan di Twitter itu ramai direspons netizen.

Kiky membuka aksi merosting dengan gimmick ala Gibran saat mencari jawaban dari cawapres Mahfud MD di debat keempat. Suasana langsung pecah dengan tawa. Selama merosting, Kiky sempat menyinggung banyak hal, seperti Presiden Joko Widodo, Kaesang, kiprah Gibran memimpin Solo dan kepemimpinan muda. Gibran hanya bisa tersenyum mendengar roasting dari Kiky.

“Orang mendiskreditkan Mas Gibran, ya cuma jalur orang dalam lah. Kalau menurut saya beliau punya sepak terjang yang bagus. Buktinya jadi Wali Kota Solo dan berprestasi,” ujar Kiky disambut tawa.

Gibran menilai kritik dan masukan bisa disampaikan dalam berbagai bentuk, termasuk merosting. “Segala bentuk masukan, evaluasi, kritikan harus kita terima dan kita dengar. Itu kan tadi tujuannya untuk hiburan lah. Tapi juga intinya masukan, kritikan, dan evaluasi kita terima,” kata Gibran, Minggu (4/2).

Gibran mengucapkan terima kasih atas banyaknya selebriti yang ikut sunmori. “Hari ini cuma motoran, cari sarapan, terus kebetulan Kiky gabung, sekalian ada roasting pendek,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya offici resmi> disini.

Source : VIVA/M Ali Wafa