Para Pendeta PGPI Makan Malam Bersama Prabowo, Nyatakan Dukungan

by -86 Views

Bogor – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dan makan malam bersama 600 pendeta dari Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, pada Selasa, (30/1).

Prabowo tiba di padepokan sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung bertemu dengan para pendeta satu per satu. Kemudian, acara dilanjutkan dengan makan malam sambil ditemani oleh lagu-lagu. Suasana terlihat bahagia dan penuh kebersamaan.

Ketua Umum PGPI, Pendeta Jason, yang mewakili semua yang hadir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prabowo karena mengundang mereka ke padepokan ini. “Kami bersyukur dapat berada di tempat ini. Kami yang hadir di sini, dari berbagai pelosok negeri sebanyak 31 provinsi, bahkan ada yang datang dari Papua Selatan,” kata Pendeta Jason.

Lebih lanjut, hal ini menunjukkan bahwa semua anggota PGPI menyayangi Prabowo. Mereka rela naik pesawat dan kapal untuk hadir. Total ada 96 Sinode dengan jumlah gereja mencapai 53 ribu. Kami selalu mengutamakan Tuhan, dan setelah itu urusan dunia menjadi nomor 2, termasuk pemilihan presiden. Kehadiran semua Sinode dan pengurus Sinode dari seluruh Indonesia menandakan bahwa walaupun Tuhan nomor satu, dalam Pilpres nomor 2 adalah Prabowo,” kata Pendeta Jason.

Ia juga mengajak semua Pendeta PGPI untuk mendoakan Prabowo agar diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus membantu bangsa ini. “Kami berdoa agar program-program Bapak begitu dahsyat seperti makan gratis, kesehatan, dan kekuatan diberikan kepada Prabowo, dan biarkan kehendak Tuhan menjadi untuk Bapak, kami akan selalu mengandalkan Tuhan. Sekali lagi terima kasih Bapak, kami merasa terhormat diundang ke tempat ini,” kata Pendeta Jason.

Menanggapi hal ini, Prabowo mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Menurutnya, Gereja Pentakosta selalu mendukung dirinya. “Terima kasih atas kehormatan kalian sudah datang ke sini (PGPI). Saya merasa kalian selalu mendukung saya belasan tahun, saya tidak tahu harus membalas bagaimana, tapi saudara pasti sudah melihat sepak terjang saya, bagaimana program saya, bagaimana saya berjuang demi bangsa ini,” kata Prabowo.

Pada kesempatan ini, mewakili keluarga PGPI, Pendeta Jason menyematkan pin kepada Prabowo sebagai tanda bahwa Prabowo sudah menjadi bagian dari keluarga besar Gereja Pentakosta. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/para-pendeta-pgpi-makan-malam-bersama-prabowo-nyatakan-dukungan/

Source link