Kaesang Susahsoan Membahas Isu Pose Dua Jari dari Mobil RI 1 yang Diduga Menyebabkan Iriana Jokowi Iri

by -25 Views

Jakarta – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep membuka suara mengenai pose dua jari dari dalam mobil Kepresidenan atau RI-1 saat kunjungan kerja ke Jawa Tengah, yang diduga dilakukan oleh tangan Ibu Negara Iriana.

Menurut Kaesang, sebaiknya dilakukan pengecekan terlebih dahulu untuk memastikan kebenarannya. “Coba dicek lagi aja kebenarannya. Bener apa enggak,” kata Kaesang pada Jumat, 26 Januari 2024.

Namun, Kaesang tidak memberikan informasi atau jawaban terkait sosok yang mengeluarkan jarinya dengan pose salam dua jari dari dalam mobil dinas Kepresidenan-1.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka suara soal salam dua jari yang viral di media sosial dari dalam mobil Presiden Republik Indonesia. Dari video yang beredar, ada yang mengeluarkan tangan dengan simbol salam dua jari di mobil Presiden RI saat kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah.

Saat ditanya mengenai jari dua yang muncul dari dalam mobil Presiden RI di Salatiga, Jawa Tengah, Jokowi hanya merespons bahwa itu menyenangkan. “Ya kan menyenangkan. Menyenangkan,” kata Jokowi di Jakarta pada Rabu, 24 Januari 2024.

Namun, Jokowi tidak menjelaskan lebih detail maksud dari menyenangkan tersebut. Menurut dia, bertemu masyarakat itu memang menyenangkan.