Danyonif 408 Bertemu Korban Penganiayaan Relawan Ganjar, Prabowo Kritik Paslon 03

by -53 Views

Minggu, 21 Januari 2024 – 05:02 WIB

Jakarta – Salah satu korban penganiayaan knalpot brong, yakni Slamet Andono disambangi oleh Komandan Yonif Raider 408/Suhbrastha Sragen, Letkol (Inf) Slamet Hardianto. Berita ini menjadi yang paling banyak dibaca oleh pembaca VIVA.co.id pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Selain itu, berita Maruarar Sirait mundur dari PDI Perjuangan juga menjadi pilihan pembaca. Tetapi, Direktur Eksekutif Indo Barometer, M. Qodari yang menyoroti mundurnya Maruarar atau Bang Ara yang mengkaitkan dengan latar belakang ayahnya, Sabam Sirait.

Berita-berita terpopuler di laman News VIVA sepanjang Sabtu, 20 Januari 2024, dapat Anda simak dalam rangkuman berikut ini:

1. Danyonif 408 Temui Relawan Ganjar Korban Penganiayaan, Sepakat Berdamai-Rumah Direnov TNI
Boyolali – Komandan Yonif Raider 408/Suhbrastha Sragen, Letkol (Inf) Slamet Hardiyanto bersama Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, menyambangi rumah salah satu korban penganiayaan knalpot brong yakni Slamet Andono di Dukuh Kadipiro, Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Jumat, 19 Januari 2024.

Selengkapnya baca tautan ini.

2. Maruarar Sirait Hengkang dari PDIP, Qodari Ungkap Jasa Sabam Sirait ke Megawati
Direktur Eksekutif Indo Barometer, M. Qodari turut menyoroti mundurnya politisi senior, Maruarar Sirait dari PDI Perjuangan. Dalam podcast di kanal YouTube Panangian Simanungkalit, Qodari menyoroti latar belakang Sabam Sirait, bapak dari Ara sebagai pendiri Partai Demokrasi Indonesia (PDI) dan sekaligus memiliki jasa besar dalam karir politik Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Selengkapnya baca tautan ini.

3. Rais Aam PBNU: Barang Siapa yang Menghina Presiden, Dapat Siksa Dunia-Akhirat
Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Miftachul Akhyar mengingatkan warga NU dan Badan Otonom NU yang berakidah ahlusunah waljamaah akan selalu menunjukkan sikap tunduk dan taat pada para pemimpinnya.

Baca tautan ini selengkapnya.

4. Khofifah di Harlah ke-78 Muslimat: NU Saya Asli Apa Tidak Ibu-ibu?
Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa membuka acara peringatan Hari Lahir (Hatlah) ke-78 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 20 Januari 2024.

Selengkapnya, baca tautan ini.

5. Prabowo Sindir Program Capres 03: Kalau Otaknya Enggak Jalan, Jangan Jadi Pemimpin!
Pontianak – Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto mengatakan seseorang yang otaknya tidak jalan tak seharusnya menjadi pemimpin negeri ini.

Baca tautan ini selengkapnya.

Halaman Selanjutnya