Misteri Pembunuhan Wanita Muda di Kamar Kos Depok Terbongkar: Pelakunya Adalah Kekasih Korban Seorang Mahasiswa

by -131 Views

Sabtu, 20 Januari 2024 – 12:08 WIB

Depok – Pria berinisial AA, yang membunuh perempuan berinisial KRA (21) di dalam kamar indekos Gang H Daud, Sukmajaya, Depok, ternyata kekasih korban.

“Iya (pelaku) pacar korban,” ujar Kasi Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, Sabtu 20 Januari 2024.

Kata dia, usia pelaku dengan korban tak jauh. Pelaku dengan korban pun, lanjutnya, disebut sama-sama berstatus sebagai mahasiswa. Namun, terkait motif pembunuhan ini, masih misteri. Pelaku masih diperiksa secara intensif.

“Iya sama-sama mahasiswa. Korban kuliah di Gunadarma. (Pelaku) beda kampus. Motif belum ya, masih penyidikan dulu sementara,” ujarnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, pembunuh perempuan di dalam kamar indekos Gang H Daud, Sukmajaya, Depok, sudah ditangkap. Hal itu dibenarkan polisi.

“Benar, pelaku sudah ditangkap,” ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Wira Satya, Jumat 19 Januari 2024.

Untuk diketahui, warga Gang H Daud, Sukmajaya, Depok dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam kamar indekos. Kamis, 18 Januari 2024. Belum diketahui identitas korban. Diduga kuat wanita muda tersebut tewas dibunuh teman prianya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Suardi Jumaing mengatakan, peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 17.25 WIB. Korban ditemukan tergeletak di kasur.

“Sekitar pukul 17.25 WIB datang seorang perempuan pemilik kos-kosan melaporkan ke Polsek Sukmajaya bahwasanya ditemukan seorang perempuan yang sudah tergeletak di tempat tidur,” katanya, Kamis, 18 Januari 2024.