Tim Caleg Iwan Bule Sentuh Langsung PKL dan Pelaku UMKM di Dapil Jabar X

by -99 Views

Pangandaran – Relawan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi. Mereka juga menyasar pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Gerakan ini dilaksanakan di Kuningan beberapa hari belakangan. Tim Caleg Iwan Bule turun langsung ke lapangan untuk bertemu dengan masyarakat kecil. Tujuannya adalah agar aspirasi masyarakat terserap dan sosok serta program Iwan Bule dapat diketahui oleh warga di Dapil Jabar X.

Tim Iwan Bule bahkan membantu beberapa masyarakat kecil dengan memberikan cangkul, bola, kaos, dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Mereka juga memberikan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Selain itu, sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima. Salah satunya dengan memberikan kaos, mengajak mereka untuk menjadi relawan, dan menempelkan stiker kampanye di gerobak dagangan mereka.

Seorang pedagang di jalanan protokol Kuningan, Asep, mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Terima kasih, belum ada tim Caleg atau Capres yang seperti ini. Kami senang, karena melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke bawah. Tidak cuma ramai di gambar spanduk dan baliho, tetapi langsung bertemu dan diskusi dengan kami.”

Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Bahkan di Pangandaran, sebuah kehebohan terjadi ketika seorang penjual cilok keliling meminta kaos kampanye. Ia bahkan bersedia memasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya.

Iwan Bule sengaja melakukan langkah turun ke bawah melalui relawan dan tim ini sebagai bentuk menyaring aspirasi dan memperkuat kekuatan tim di bawah. Hal ini juga dilakukan agar masyarakat semakin mengenal Iwan Bule dan program aspirasinya yang akan diberikan kepada masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Sumber: https://prabowosubianto.com/tim-caleg-iwan-bule-sentuh-langsung-pkl-dan-pelaku-umkm-di-dapil-jabar-x-2/

Source link