Relawan Binaan Toto Hutagalung di Pangandaran Bubuhkan Tandatangan Dukung Prabowo Subianto dan Iwan Bule

by -35 Views

Pangandaran – Relawan binaan Toto Hutagalung di Pangandaran telah berkomitmen untuk mendukung Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden RI ke-8 tahun 2024 dan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menjadi anggota DPR RI dari Dapil Jabar X.

Komitmen itu terlihat saat ribuan relawan dari 10 Kecamatan di bawah Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia wilayah Pangandaran menandatangani dukungan mereka untuk Capres Nomor urut 2 dan Iwan Bule menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 di atas spanduk dan menyerahkan data calon pemilih.

Dalam sambutannya, Iwan Bule mengaku terharu atas dukungan nyata yang diterimanya dari masyarakat Pangandaran. “Saya sangat terharu atas sambutan serta dukungan masyarakat dari 10 Kecamatan di Pangandaran. Ini sangat luar biasa,” kata Iwan Bule di Resto Pamugaran Lounge Kampung Turis, Pangandaran, Selasa (16/1/2024).

Pada kesempatan itu, Iwan Bule tidak hanya meminta dukungan untuk dirinya, tetapi juga meminta masyarakat Pangandaran untuk bersama-sama memilih Prabowo – Gibran menjadi Presiden RI.

“Dalam pemilu Februari mendatang, pendukung Prabowo – Gibran, baik capres-cawapres maupun caleg DPR RI, diharapkan terus bekerja keras dan berjuang tanpa keluar dari rel yang sudah terbentuk. Saya sangat percaya kepada warga Kabupaten Pangandaran, mereka baik, cerdas, dan pintar, sehingga targetnya menang, untuk Prabowo – Gibran dan Iwan Bule di Pangandaran,” tuturnya.

Ketua relawan Prabowo – Gibran Kabupaten Pangandaran, Heru Apriadi, di bawah binaan Toto Hutagalung, memberikan alasan kenapa pihaknya mendukung Iwan Bule menjadi anggota DPR RI dari Dapil Jabar X karena memiliki visi misi yang jelas. “Orangnya tegas, peduli terhadap rakyat kecil, serta punya komitmen kuat untuk mensejahterakan masyarakat. Jadi alasan kami sangat logis karena beliau itu pada prinsipnya sangat peduli terhadap masyarakat bawah,” tegasnya.

“Terkait dukungan, kami optimis di atas 20.000, selain itu juga untuk relawan yang hari ini hadir estimasi 500 orang tapi alhamdulillah antusiasme masyarakat tanpa ada Komando pun mereka dengan suka rela datang kesini dan mencapai ribuan orang relawan yang datang,” pungkasnya. (SENOPATI)

Source link