Tim Caleg Iwan Bule Sentuh Langsung PKL dan Pelaku UMKM di Dapil Jabar X

by -97 Views

Jakarta – Relawan dari Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra, nomor urut 1 Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi. Mereka juga menjangkau pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Kegiatan ini dilakukan di daerah Kuningan dalam beberapa hari terakhir. Tim Caleg Iwan Bule turun langsung ke lapangan untuk bertemu dengan masyarakat kecil. Tujuannya adalah agar aspirasi masyarakat dapat terserap dan agar sosok serta program Iwan Bule dapat diketahui oleh warga di Dapil Jabar X.

Tim Iwan Bule sempat mendatangi beberapa masyarakat kecil untuk memberikan bantuan cangkul, bola, kaos, dan kebutuhan kecil lainnya. Selain itu, mereka juga memberikan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Tidak hanya itu, sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima. Salah satunya adalah dengan memberikan kaos, mengajak mereka untuk menjadi relawan, dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

“Asep, salah satu pedagang di jalanan protokol Kuningan, mengungkapkan, ‘Terima kasih, belum ada tim Caleg atau Capres yang seperti ini. Kami senang, karena melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke bawah. Tidak hanya ramai di gambar spanduk dan baliho, tetapi langsung bertemu dan diskusi dengan kami,'” ungkap Asep.

Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Di Pangandaran, seorang penjual cilok keliling meminta kaos dan bersedia dipasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya.

“Iwan Bule PSSI dahulu ya, saya mau, saya dukung Pak Iwan,” teriaknya.

Langkah turun ke bawah melalui relawan dan tim ini sengaja dilakukan oleh Iwan Bule sebagai bentuk penyaringan aspirasi dan untuk memperkuat kekuatan tim di bawah. Selain itu, hal ini juga bertujuan agar masyarakat lebih mengenal Iwan Bule dan program aspirasi apa yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/tim-caleg-iwan-bule-sentuh-langsung-pkl-dan-pelaku-umkm-di-dapil-jabar-x/

Source link