Pimpinan Ponpes Buntet Dukung Prabowo-Gibran, Iwan Bule: Insya Allah Jabar Menang Telak!

by -90 Views

Cirebon – Pemimpin Pondok Pesantren Buntet, Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, KH Adib Rofiuddin Izza menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh KH Adib di markas Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di kawasan Jakarta pada hari Rabu, 3 Januari 2023.

“Harapan kami jelas, saya sudah menyampaikan kepada pak Prabowo waktu itu, pak Prabowo sangat memperhatikan pondok pesantren dan masyarakat,” kata KH Adib.

KH Adib yakin Prabowo bukanlah sosok yang gila jabatan, karena mantan Danjen Kopassus tersebut lebih ingin berkhidmat kepada bangsa.

“Saya yakin beliau tidak mengharapkan jabatan, tidak mengharapkan apa-apa, hanya untuk berkhidmat kepada bangsa dan negara,” ungkap KH Adib.

Lebih lanjut, Kiai karismatik tersebut menampik apa yang sebelumnya menjadi pemberitaan, di mana namanya sempat disebut mendukung pasangan Ganjar-Mahfud.

KH Adib menegaskan bahwa dirinya mendukung Prabowo sejak dulu, karena antara dirinya dan Menhan RI tersebut punya ikatan emosional.

“Itu dinamika politik begitu, hanya mungkin orang-orang tidak tahu hubungan emosional saya dengan pak Prabowo,” kata KH Adib.

Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran, M Iriawan, pun mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut.

“Tentunya saya berterima kasih kepada beliau, guru saya, kiai saya, dari Pondok Pesantren Buntet. Saya memang dari Jawa Barat jadi berinteraksi cukup lama di Buntet waktu saya disana juga. Tentu saja, ini pesantren yang luar biasa, tua, kharismatik, dan santrinya cukup banyak,” kata Iwan Bule di lokasi yang sama.

Iwan Bule yakin dukungan ini akan menguatkan suara Prabowo-Gibran, khususnya di wilayah Jawa Barat, sehingga bisa menang dengan telak.

“Insya Allah Jawa Barat akan membawa kemenangan yang cukup telak nantinya, kita berdoa. Yang jelas saya terima kasih kepada pimpinan pondok pesantren Buntet atas dukungannya kepada pasangan kita Prabowo-Gibran yang insya Allah akan membawa Indonesia menjadi lebih baik, maju, makmur, dan sentosa,” tukas dia. (SENOPATI)
Source: https://prabowosubianto.com/pimpinan-ponpes-buntet-dukung-prabowo-gibran-iwan-bule-insya-allah-jabar-menang-telak/

Source link