Para Nelayan Belawan Sumut Bahagia Bertemu Prabowo, Titip Aspirasi untuk Kesejahteraan

by -91 Views

Medan – Harianto, seorang perwakilan nelayan dari Belawan, Sumatera Utara mengungkapkan rasa bahagianya atas pertemuan dengan calon presiden Prabowo Subianto. Mewakili rekan-rekannya, ia menyampaikan aspirasi tentang kesejahteraan nelayan Belawan kepada calon presiden yang berpasangan dengan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Hari ini saya bertemu dengan Pak Prabowo dekat sini, ini sangat membanggakan bagi kami, bisa bertemu dengan orang nomor satu. Kami menyampaikan pesan untuk memperhatikan kami para nelayan kecil di Belawan ini, agar kami bisa sejahtera,” kata Harianto yang bertemu Prabowo di acara makan siang bersama Prabowo yang diikuti oleh para nelayan, petani, dan pengemudi Becak Motor (Bentor) di Restoran Kembang, Medan, Sumatera Utara, Sabtu, (13/1/2024).

Menurut Harianto, mereka datang dari Belawan dengan inisiatif sendiri. Mereka menyatakan bahwa program kesejahteraan nelayan yang diusung oleh Prabowo-Gibran sangat bagus bagi mereka.

“Kami para nelayan di Belawan merasa risau dengan adanya pukat layang yang merusak ekosistem laut. Hasil tangkapan ikan semakin menipis, dan Pak Prabowo menyampaikan tentang kesejahteraan nelayan. Kami tertarik dan datang ke sini,” ujar Harianto.

Harianto dan rekan-rekannya berharap bahwa Indonesia akan dipimpin oleh Prabowo Subianto. Mereka memiliki tujuan yang sama dengan yang diinginkan oleh Prabowo, yaitu kesejahteraan.

“Sepertinya Prabowo-Gibran harus memimpin negara ini. Kami mendukung, kemarin kami juga mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran di laut. Kami yakin,” kata Harianto disambut oleh rekan-rekannya. (SENOPATI)

Source link