Bertemu Masyarakat, Prabowo: Rasa Capek Saya Hilang

by -26 Views

Medan — Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, mengaku tidak merasa lelah ketika bertemu dengan masyarakat di Medan, Sumatra Utara, Sabtu (13/1/2024).

Selama kampanye di Medan, Prabowo untuk pertama kalinya menghadiri acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju bersama ribuan relawan dan masyarakat Sumatra Utara di Gedung Serbaguna.

Prabowo merasa terkesan dan terharu atas sambutan meriah yang diberikan oleh masyarakat Medan kepadanya. Ia mengatakan semangat warga Medan turut menambah semangatnya.

“Saya hari ini, sangat terkesan, sangat terharu, melihat sambutan yang diberikan kepada saya dari sejak saya tiba di kuala namu, sepanjang jalan begitu banyak orang yang menyambut saya luar biasa,” ujar Prabowo yang disambut tepuk tangan meriah ribuan Relawan.

Setelah menghadiri acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju bersama ribuan relawan dan masyarakat Sumatra Utara, Prabowo bertolak menuju Resto Kembang, Medan.

Di sana, Prabowo semakin bersemangat karena dapat bertemu dengan para petani, penarik becak motor, dan nelayan untuk makan siang bersama.

“Saya merasakan antusiasme rakyat dari bawah, luar biasa, membesarkan hati saya, sungguh membesarkan hati saya. Jadi saya gembira, rasa capek saya hilang, saya dapat tenaga baru, jadi saya kira luar biasa, saya sangat terkesan, saya sangat terharu,” ungkap Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/bertemu-masyarakat-prabowo-rasa-capek-saya-hilang/

Source link