Ganjar Menceritakan Perubahan dalam Pidato pada Perayaan HUT Ke-51 PDIP, Anies Memberikan Tanggapan yang Positif

by -75 Views

Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan merasa bersyukur ketika calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo menyebut adanya perubahan. Hal ini disampaikan Anies kepada wartawan pada Sabtu, 14 Januari 2024. Anies juga mengungkapkan bahwa ia bersyukur karena semakin banyak orang yang ikut dalam perubahan.

Anies juga tidak membantah adanya informasi bahwa PDI Perjuangan akan bergabung dengan Koalisi Perubahan yang berisi Partai Nasdem, PKB, dan PKS. Menurutnya, hal tersebut masih akan terjadi di waktu yang akan datang.

Anies juga turut bangga dengan program kampanye ‘Desak Anies’ yang telah menjadi tolak ukur mantan Gubernur DKI Jakarta. Ia menuturkan bahwa ‘Desak Anies’ telah diikuti oleh banyak orang, dan ini merupakan bukti dari gagasan perubahan yang diusung olehnya.

Selain itu, Anies juga memberikan tanggapannya terhadap pernyataan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait pentingnya seorang pimpinan untuk bisa memperbaharui estafet kepemimpinan.

Terakhir, Anies mengatakan bahwa dirinya bersama tim kampanye melakukan acara diskusi terbuka dan berdialog dengan masyarakat melalui TikTok, dan hal ini telah diikuti oleh banyak orang.