Tim Iwan Bule Sentuh Langsung Masyarakat di Jabar, dari PKL hingga Pelaku UMKM, Serap Aspirasi

by -86 Views

“Tim Iwan Bule Sentuh Langsung Masyarakat Jabar, Aspirasi Terjaring”

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Relawan Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi.

Pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga menjadi sasaran. Kegiatan ini dilaksanakan di Kuningan dalam beberapa hari terakhir. Tim Calon Anggota DPR RI, Iwan Bule, terjun langsung ke lapangan untuk bertemu langsung dengan masyarakat kecil. Tujuannya adalah agar aspirasi masyarakat terserap dan agar sosok dan program Iwan Bule bisa dikenal oleh warga di Dapil Jabar X.

Tim Iwan Bule sempat mengunjungi masyarakat kecil untuk memberikan bantuan cangkul, bola, kaos, dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Selain itu, juga ada bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Selain itu, sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima. Salah satunya dengan memberikan kaos, mengajak mereka untuk menjadi relawan, dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

“Terima kasih. Belum ada tim calon anggota DPR atau Capres yang seperti ini. Kami senang melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke lapangan. Tidak hanya ramai di gambar spanduk dan baliho, tetapi langsung bertemu dan berdiskusi dengan kami,” ungkap Asep, seorang pedagang di jalanan protokol Kuningan melalui siaran tertulis, Kamis (28/12/2023).

Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Di Pangandaran, penjual cilok keliling meminta kaos dan bersedia memasang stiker calon anggota DPR Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya.

Langkah turun ke lapangan melalui relawan dan tim ini dilakukan oleh Iwan Bule sebagai bentuk menyaring aspirasi dan memperkuat kekuatan tim di bawah. Selain itu, agar masyarakat juga semakin mengenal Iwan Bule dan program aspirasi apa yang nantinya akan diberikan ke masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Sumber: https://jabar.tribunnews.com/2023/12/28/tim-iwan-bule-sentuh-langsung-masyarakat-di-jabar-dari-pkl-hingga-pelaku-umkm-serap-aspirasi
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam | Editor: Seli Andina Miranti

Source link