Dengan Cara Unik Iwan Bule Serap Aspirasi Masyarakat Kuningan

by -100 Views

Melalui Tim Sukarelawan, Iwan Bule Serap Aspirasi Masyarakat Kuningan Dengan Cara Unik

jabar.jpnn.com, KUNINGAN – Tim Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, terus bergerak melakukan sosialisasi. Pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga menjadi sasaran mereka.

Gerakan ini dilaksanakan di Kuningan. Tim Caleg Iwan Bule turun langsung menemui masyarakat. Tujuannya, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di dapil Jabar X yang akan diperjuangkan Iwan Bule jika terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Tim Iwan Bule bahkan mendatangi beberapa masyarakat kecil untuk membantu dengan cangkul, bola, kaus dan kebutuhan lainnya. Mereka juga memberikan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Tidak hanya itu, sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima. Salah satunya adalah dengan memberikan kaus, mengajak mereka untuk menjadi sukarelawan dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

“Terima kasih, belum ada tim Caleg atau Capres yang seperti ini. Kami senang melihat tim Pak Iwan ini turun langsung ke bawah. Mereka tidak hanya ramai di gambar spanduk dan baliho, tetapi bertemu dan berdiskusi langsung dengan kami,” ungkap Asep, salah satu pedagang di jalanan protokol Kuningan.

Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar dan Pangandaran. Di Pangandaran, penjual cilok keliling bahkan meminta kaus, dan bersedia dipasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya.

Langkah turun ke bawah melalui sukarelawan dan tim ini sengaja dilakukan oleh Iwan Bule sebagai bentuk menyaring aspirasi dan memperkuat kekuatan tim di akar rumput. Selain itu, untuk memperkenalkan Iwan Bule dan program aspirasinya kepada masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran. (mar5/jpnn)

Artikel ini telah tayang di JPNN.com “Melalui Tim Sukarelawan, Iwan Bule Serap Aspirasi Masyarakat Kuningan Dengan Cara Unik” https://jabar.jpnn.com/politik/15153/melalui-tim-sukarelawan-iwan-bule-serap-aspirasi-masyarakat-kuningan-dengan-cara-unik?page=2

Source link